VAINGLORY UPDATE MODE 5 LAWAN 5 ! SIAP PINDAH DARI GAME SEBELAH ?

Apakah anda salah satu pemain game Vainglory ? Jika iya, apakah kalian sudah mendengar kabar yang beredar bahwa Super Evil Megacorp selaku pendiri dari game Vainglory membuat rencana besar, dimana di game Vainglory ini akan ada pembaruan sistem yang berada pada game. Rencana tersebut sudah menjadi pembicaraan di kalangan user Vainglory di mana-mana. 



Rencana Vainglory untuk menghadirkan mode 5v5 memang sudah terdengar sejak awal tahun 2017, namun waktu itu hanya sekedar wacana dan belum ada desain atau bentuk map yang bisa diperlihatkan oleh pihak SEMC selaku developer game Vainglory. Tentu update 5v5 ini akan sangat menarik, mengapa begitu ? Bisa dikatakan bahwa pada mode 3v3 yang kalian sudah ketahui, mode itu lebih memperlihatkan skill dari masing-masing player tanpa memperlihatkan suatu strategi yang begitu mencolok. Dengan adanya update ini,suatu team akan dapat bermain sebagai "team" pada umumya yang akan lebih mengemukakan strategi team daripada skill solo player.

Berikut video cuplikan game Vainglory yang masih dalam tahap Develop. Selamat menyaksikan !


Well gimana menurut kalian guys ? Ya kita doakan saja Vainglory dapat meraih kesuksesan yang lebih dari sebelumnya ya dari adanya update ini ! Cheers.


Sumber gambar : http://i.imgur.com/bPYtO7u.jpg

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

2 Responses to "VAINGLORY UPDATE MODE 5 LAWAN 5 ! SIAP PINDAH DARI GAME SEBELAH ?"