DRAGON BALL FIGHTERZ SEKARANG HADIR KE PC ! LIHAT TANGGAL RILISNYA DISINI


Setelah sukses dengan seri Xenoverse. Perusahaan game yang namanya sudah terkenal dikalangan para pencinta game yaitu Bandai Namco Entertainment ini mengenalkan game fighting 2D DRAGON BALL klasik baru untuk konsol generasi sekarang, dan kabar membahagiakan pun datang dari Bandai. Tak hanya Konsol Xbox one dan PS4 saja yang dapat memainkan game ini, namun mereka mengumumkan bahwa game ini akan dapat dimainkan di PC kalian segera. Saat ini kalian sudah dapat melakukan Pre-Order game ini melalui steam Store.




Game Dragon Ball FighterZ ini akan hadir untuk pc pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang, Game ini mirip dengan seri Game Dragon Ball : Budokai yang ada pada konsol PS2. Gameplay fighting 2d yang kental dan aksi-aksi serta animasi yang lebih keren dan graphic yang lebih mendetail ditunjukan pada seri game Dragon Ball FighterZ ini jika dibandingkan dengan seri Dragon Ball : Budokai pada PS2.


Untuk System Recuirements nya sendiri dapat dilihat dibawah ini :

OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required) Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz Memory: 16 GB RAM Graphics: GeForce GTX 660 4GB DirectX: Version 11 Network: Broadband Internet connection Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset


Nah apakah kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game ini ? Tentunya bagi para pecinta game Dragonball merasa begitu. untuk mengetahui bagaimana sekilas tentang game ini mari kita simak Trailer berikut :




Nahhh apakah kalian sudah melihat trailer diatas ? tentunya makin tidak sabar kan untuk memainkan game yang seru ini ! Eittss kalian masih harus bersabar sampai bulan Januari mendatang ya.

sumber gambar : https://i.ytimg.com/vi/eCF7F_UyApc/maxresdefault.jpg


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

4 Responses to "DRAGON BALL FIGHTERZ SEKARANG HADIR KE PC ! LIHAT TANGGAL RILISNYA DISINI"