HARVEST MOON : LIGHT OF HOPE, SERI TERBARU DARI GAME HARVEST MOON !

Sebagian besar dari kalian semua pasti sudah mengenal atau minimal pernah mendengar maupun memainkan game yang bernama Harvest Moon. Yap, Harvest Moon ini sendiri adalah salah satu game simulasi kehidupan yang dikeluarkan oleh Natsume Inc. Game ini pun termasuk unik,game yang bergenre petualangan biasanya adalah game yang berpetualang melawan musuh-musuh atau kekuatan-kekuatan jahat yang ada, sedangkan di game harvest moon ini kita berpetualang untuk mengelola peternakan atau perkebunan, menjalani kehidupan sehari-hari, dan kegiatan-kegiatan lainnya. 




Dalam perayaan anniversary Harvest moon yang ke-20 ini, Natsume Inc mengumumkan seri terbaru game harvest moon yang bernama Harvest Moon : Light of Hope. Seperti game harvest moon seri-seri sebelumnya, di game ini kita dapat melakukan beberapa hal seperti menemukan teman baru, membangun rumah, menjalin hubungan lalu memulai rumah tangga, berternak, dan masih banyak hal seru lainnya ! 
Natsume Inc mengumumkan Game Harvest Moon : Light of Hope ini rencananya akan hadir di pc pada tanggal 14 November di Steam. Tentunya kita semua sudah tidak sabar lagi ingin "bernostalgia" dengan game yang hampir dimainkan oleh semua orang ini. Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja sih yang bisa kita lakukan di game ini, yuk simak video dibawah ini !


Naaaaah apakah kalian sudah menyimak video berikut ? tentunya makin tidak sabar menunggu dong ya. Untuk System recuirement game ini dapat dilihat dibawah ini

SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM:
OS: Windows 7, 8, 10
Processor: Intel i3 3rd-Generation 2.9GHz
Memory: 4 GB RAM
DirectX: Version 11
Storage: 1 GB available space

Terima Kasih telah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan Komentar kalian yaa!!



Sumber gambar : https://static.giantbomb.com/uploads/scale_medium/16/164924/2939141-7294246704-HMLOH.jpg

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "HARVEST MOON : LIGHT OF HOPE, SERI TERBARU DARI GAME HARVEST MOON !"

Post a Comment