HEROES OF WARFARE, GAME MOBILE SERU PERSIS OVERWATCH !

Heroes of Warfare adalah game FPS mobile yang menggabungkan gameplay FPS yang menarik dan gaya bersaing tim ala game MOBA. Game ini menampilkan pahlawan dengan kemampuan khas, peta yang indah dengan medan yang rumit, gameplay yang halus dan kontrol intuitif, Heroes of Warfare adalah inkarnasi terbaru game kompetitif di platform mobile. Bergabunglah dengan pangkat pahlawan dan dominasikan medan perang!


Bagaimana dengan gameplay game ini ? Control Objective dalam 5v5 Battles,Heroes of Warfare menyediakan lebih dari sepuluh peta dengan berbagai gaya visual. Setiap tim yang terdiri dari 5 pemain harus menangkap titik obyektif di tengah peta dan menahannya dari serangan musuh. Pada game ini jika kalian aktif menyelesaikan Quest di Heroes of Warfare, maka kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Weekly Activity Reward Chest, yang berisi sejumlah Gold dan Diamond. Gold atau Diamond ini nantinya dapat digunakan untuk meng-unlock hero, skin dan beberapa konten lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak gameplay di video berikut !!



Bagaimana gameplaynya ? Keren bukan ? soo tunggu apa lagi, ayo mainkan gamenya dan ajak teman-teman kalian untuk bermain game ini juga !


sumber gambar : https://lh3.googleusercontent.com/UIkokstyF3RIDA0JLtsWxqa_4o3QR78N2KQ7F5AL4Kfxb33_3GiQfmhrlbTHvy57d14=h310

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "HEROES OF WARFARE, GAME MOBILE SERU PERSIS OVERWATCH !"

Post a Comment